Candreva Tak Ada Tawaran Nyata dari Chelsea

Candreva Tak Ada Tawaran Nyata dari Chelsea

Candreva Tak Ada Tawaran Nyata dari Chelsea

Berita Bola, Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, memberi tanggapan ketika namanya disebut sebagai target transfer klub juara bertahan Premier League, Chelsea. Untuk saat ini, Candreva mengungkapkan belum ada tawaran nyata.

Candreva merupakan pemain yang gabung dengan Nerazzurri pada musim panas tahun lalu dari Lazio. Ia masih punya kontrak hingga 2020 dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Pemain timnas Italia tersebut disebut sebagai salah salah satu target transfer Chelsea yang dilatih Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini. Jika pindah ke klub berbaris di London Barat tersebut, tentu saja Candreva bisa bereuni dengan mantan bosnya di timnas.

Menanggapi rumor tersebut, Candreva menegaskan dirinya bahagia di Inter Milan. Pemain 30 tahun tersebut memang senang ketika dikaitkan dengan Chelsea namun hingga saat ini belum ada tawaran nyata.

Baca Juga : Pereira Mourinho Selalu Sukses Raih Trofi

“Saya bangga mengenakan seragam ini, saya sudah dibawa ke dalam proyek yang penting di sini dan saya bahagia bisa berada di sini,” ucap Candreva pada Calciomercato.

“Seragam ini punya sejarah penting yang saya hormati setiap saya mengenakannya.”

“Dikaitkan dengan Chelsea menyenangkan tapi itu tak pasti. Klub akan mengurus penawaran jika memang ada,” paparnya.

Musim lalu, Candreva mengumpulkan delapan gol dan memberikan 11 assist untuk Inter dari 45 penampilan di semua kompetisi.