Beppe Marotta Dybala Tidak Dijual

Beppe Marotta Dybala Tidak Dijual

Beppe Marotta Dybala Tidak Dijual

Berita Bola, General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan bahwa Paulo Dybala tidak akan dijual. Meskipun ada klub yang datang dengan tawaran uang dalam jumlah yang banyak.

Spekulasi transfer Dybala memang kembali menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pemicunya tentu saja saga transfer Neymar dari Barcelona menuju klub kaya asal PSG dengan harga 222 juta euro.

Jika kehilangan Neymar, maka Barca siap untuk membeli Dybala dari Juventus. Rencana membeli Dybala sebenarnya sudah diapungkan sejak musim lalu atas sarang sang mega bintang klub, Lionel Messi.

“Paulo Dybala tidak akan dijual, berapa pun harganya,” tegas Marotta kepada Tuttosport.

Baca Juga : Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia Demi West Ham

“Kami telah menolak begitu banyak tawaran yang ditujukan kepada Dybala. Bila sang pemain lebih senang bertahan di Juve, maka dia bisa bertahan selama yang dia inginkan,” sambungnya.

Meski terus digoda oleh Messi untuk pindah ke Juve, Dybala sejauh ini masih menunjukkan komitmen yang tinggi kepada Juve. Pemain internasional Argentina ini dalam beberapa kesempatan berkata masih bahagia bermain di Juve.

Dybala juga mengaku menyerahkan masa depannya pada Juve. Jika klub ingin dia bertahan, maka ia akan bertahan. Saat ini, mantan pemain Palermo masih terikat kontrak hingga tahun 2022 yang akan datang. (tut/asa)