Arsenal Diminta Tidak Turuti Permintaan Gaji Ozil

Arsenal Diminta Tidak Turuti Permintaan Gaji Ozil

Arsenal Diminta Tidak Turuti Permintaan Gaji Ozil

Berita Bola, Stewart Robson meminta pada Arsenal agar tidak menuruti permintaan kenaikan gaji Mesut Ozil karena performanya tidak cukup baik untuk ukuran pemain top dunia.

Kontrak Ozil di Arsenal tersisa satu tahun lagi, hingga Juni 2018 mendatang. The Gunners sejak musim lalu berusaha untuk memperbaharui kontrak tersebut namun pemain asal Jerman tersebut tidak kunjung bersedia membubuhkan tanda tangannya.

Ozil sendiri disebut ingin bertahan di Arsenal musim depan. Namun demikian, kabarnya ia menuntut kenaikan gaji sebesar 400 ribu Pounds per pekan.

Menurut eks gelandang Arsenal, Robson, Arsene Wenger sebaiknya tidak menuruti permintaan tersebut. Sebab ia merasa pemain 28 tahun tersebut tidak layak menerimanya.

Baca Juga : Chelsea Siap Tebus Klausul Belotti

“Seperti yang telah kita lihat dengan Ozil selama tiga tahun terakhir, ia bisa melakukan beberapa hal hebat namun dalam beberapa pertandingan besar ia menghilang,” ujar Robson pada talkSPORT.

“Ia sering kali tidak cukup dinamis dan ketika Arsenal tidak bermain bagus, praktis ia adalah penumpang,” cetusnya.

“Anda tidak bisa membayar seseorang 400 ribu Pounds per pekan dan ia menjadi penumpang setiap minggu ketiga. Itu tidak cukup baik dari pemain top dan itulah mengapa klub lain seperti Real Madrid, yang sebelumnya, dan Bayern Munich belum membawanya kembali,” terangnya.