Update Terbaru Pergerakan Transfer Juventus

Update Terbaru Pergerakan Transfer Juventus

Update Terbaru Pergerakan Transfer Juventus

Berita Bola, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membeberkan bahwa untuk saat ini Juventus masih belum bisa meresmikan transfer Patrik Schick maupun Wojciech Szczesny.

Musim panas ini, Juve kembali bergerak untuk memperkuat timnya. Sejumlah pemain dikait-kaitkan dengan Bianconeri.

Di antaranya adalah penyerang Sampdoria, Schick dan kiper Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma, Szczesny. Akan tetapi, saat ini transfer keduanya belum bisa disahkan.

Schick belum datang, tapi ia melakukan hal-hal yang tidak biasa. Szczesny (transfernya) belum selesai,” ungkap Allegri saat diwawancara Sky Sport Italia.

Allegri sendiri saat ini masih dalam masa liburan. Namun ia menyatakan bahwa setelah ia kembali ke Turin nanti, mungkin akan ada perekrutan pemain tambahan.

Baca Juga : Arsenal Juga Ikut Tertarik Tampung Smalling

“Saya tahu bahwa ketika saya kembali untuk pra-musim, klub akan telah merekrut pemain yang bisa memperbaiki skuad, tapi itu tidak mudah karena kami telah mencapai tingkat tinggi sekarang dan oleh karena karena itu hanya ada beberapa pemain di sekitar yang sesuai dengan keinginan kami. Untuk melanjutkan, Anda perlu menemukan pemain yang memperkuat area di mana kami paling lemah,” terangnya.

“Secara numerik, skuat sudah selesai, selain di lini depan, kami hanya perlu mengganti pemain-pemian yang pergi, tapi pihak klub sangat bagus dalam hal ini,” tutup Allegri.