Turan Setuju Untuk Gabung Arsenal

Turan Setuju Untuk Gabung Arsenal

Turan Setuju Untuk Gabung Arsenal

Berita Bola, Playmaker asal Turki Arda Turan dikabarkan siap pindah ke Emirates musim depan setelah menyetujui tawaran kontrak yang disodorkan oleh Arsenal.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut pindah ke Camp Nou dari Atletico Madrid pada dua musim lalu. Namun dalam satu tahun terakhir, ia kesulitan masuk dalam line up pilihan eks bos Barcelona kala itu, Luis Enrique.

Di klub Catalan tersebut, musim ini Turan hanya mendapat kesempatan main sebanyak 30 kali saja di berbagai ajang. Di pentas La Liga, ia hanya diberi kesempatan jadi starter sebanyak 14 kali saja.

Barca kemudian disebut siap melepas Turan pada musim ini. Mereka pun diklaim ingin segera menuntaskan transfernya dalam dua pekan ini. Tujuannya agar mereka bisa segera mendapat uang segar dan berbelanja pemain baru.

Baca Juga : Donnarumma Pergi, AC Milan Inginkan Joe Hart

Menurut laporan dari El Desmarque, Arsenal kemudian diklaim tertarik pada Turan. The Gunners disebut telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Turan.

Media tersebut menambahkan, The Gunners juga diklaim harus membayar Blaugrana dana sekitar 30 juta Euro. Namun Arsene Wenger disebut akan berusaha untuk menawar Blaugrana agar mereka bersedia menurunkan harga tersebut.

Wenger juga diklaim merasa percaya diri Barca akan mau menurunkan harganya. Sebab mereka ingin segera melepas Turan.