Totti Saya Belum Bilang Akan Pensiun

Totti Saya Belum Bilang Akan Pensiun

Totti Saya Belum Bilang Akan Pensiun

Berita Bola, Tidak mendapatkan kontrak baru dari AS Roma bukan berarti akan menjadi akhir bagi karir Francesco Totti sebagai pemain. Totti kembali menegaskan bahwa ia masih belum ingin pensiun sebagai pemain sepak bola.

Totti beberapa waktu yang lalu memang telah menjalani laga perpisahan dengan AS Roma. Laga penutup Serie A musim 2016/17 melawan Genoa, menjadi akhir romantisme Totti dengan Roma yang sudah berjalan selama 25 tahun terakhir.

Sang Pangeran mengaku masih ingin bermain. Kepada media, pemain berusia 40 tahun ini memastikan bahwa ia masih belum ingin pensiun. Namun, untuk saat ini dia masih ingin menikmati waktu libur dengan keluarga sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Baca Juga : Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

“Saya secara definitif tidak mengatakan bahwa saya akan pensiun sebagai pemain,” buka Totti seperti dikutip dari Chi.

“Saya akan menikmati sejenak waktu untuk relaksasi dengan Ilary Blasi [istri Totti] dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Jika masih berniat melanjutkan karirnya sebagai pemain, setidaknya ada dua klub yang secara terbuka sudah melayangkan tawaran pada Totti. Jika tidak berminat main di Italia, Totti bisa bergabung dengan Miami FC di Amerika Serikat. Sementara itu, jika ingin bertahan di Italia, ia bisa menerima tawaran dari Pescara.