Torino Segera Datangkan Bek Barcelona Ini

Torino Segera Datangkan Bek Barcelona Ini

Torino Segera Datangkan Bek Barcelona Ini

Berita Bola, Klub Serie A, Torino dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Tim asal kota Turin itu kabarnya akan merekrut bek Barcelona, Thomas Vermaelen dalam waktu dekat.

Vermaelen sendiri dibeli Barcelona pada tahun 2014 silam. Namun karena cedera yang berkepanjangan membuat bek Timnas Belgia itu dipinjamkan ke AS Roma musim lalu untuk mendapat jam bermain lebih.

Di Roma nasib Vermaelen tidak kunjung membaik. Ia masih berkutat dengan cedera dan ditambah dengan inkonsistensi performa membuatnya hanya tampil 12 kali di tim utama Roma musim lalu.

Baca Juga : McAteer Sarankan Sturridge Gabung PSG

Meski kondisinya tidak ideal, Torino menurut laporan Gazzetta Dello Sport meminati jasa Vermaelen. Bek 31 tahun itu kabarnya ingin didatangkan Sinisa Mihajlovic pada bursa transfer kali ini.

Miha dikabarkan percaya bahwa Vermaelen punya pengalaman yang kaya. Pengalaman itu disebut akan berguna untuk membangun pertahanan Torino musim depan.

Torino sendiri kabarnya tidak akan langsung membeli Vermaelen. Mereka akan meminjam terlebih dahulu sang pemain sebelum memutuskan untuk mempermanenkannya.