Szczesny Masuk Radar Juventus

Szczesny Masuk Radar Juventus

Szczesny Masuk Radar Juventus

Berita Bola, Juara bertahan Serie A, Juventus sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Gianluigi Buffon. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah mempertimbangkan Wojciech Szczesny untuk menjadi suksesor Buffon di bawah mistar gawang Juventus.

Nama Gianluigi Buffon sudah menjadi andalan Juventus selama satu dekade terakhir. Ia bisa dikatakan tidak tergantikan di bawah mistar gawang Juventus hingga hari ini.

Namun Buffon sendiri sudah tidak muda lagi. Saat ini ia sudah berusia 39 tahun dan ia dipercaya kemungkinan besar akan pensiun seusai Piala Dunia 2018, sehingga Si Nyonya Tua harus bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan dari Buffon.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, kubu Juventus kabarnya sudah menemukan kandidat ideal untuk menggantikan Buffon. Mereka disebut mengincar kiper Arsenal, Wojciech Szczesny untuk menjadi suksesor Buffon di masa depan.

Baca Juga : Manchester City Segera Daratkan Bek Atletico Madrid Ini

Seperti yang sudah diketahui, selama dua musim terakhir Szczesny dipinjamkan Arsenal ke AS Roma. Di Roma, penampilan kiper 27 tahun ini bisa dikatakan cukup cemerlang sehingga kubu Giallorossi berhasil finish di posisi runner up Serie A musim ini.

Menurut laporan tersebut, Szczesny akan diberikan gaji sebesar 3,5 Juta Euro per musim jika ia bersedia pindah ke Turin. Namun sang pemain masih ragu-ragu untuk pindah, mengingat Piala Dunia sudah di depan mata, dan ia kemungkinan besar hanya menjadi pelapis Buffon di Juventus musim depan sehingga ia tengah berpikir masak-masak sebelum memutuskan menerima tawaran si Nyonya Tua