Sulit Belajar Bahasa Inggris, Nolito Minta Pindah

Sulit Belajar Bahasa Inggris, Nolito Minta Pindah

Sulit Belajar Bahasa Inggris, Nolito Minta Pindah

Berita Bola, Penyerang Manchester City, Nolito kembali menyatakan bahwa ia tidak betah dan ingin pindah di bursa transfer. Salah satu alasan mengapa Nolito meminta pindah adalah sulit beradaptasi dengan Bahasa Inggris.

Nolito pindah ke Man City pada awal musim 2016/17. Ia meninggalkan Celta Vigo dan bergabung dengan Man City atas ajakan sang pelatih, Josep Guardiola. Namun, saat musim berjalan, Pep justru tidak memainkannya secara reguler.

Pemain asal Spanyol ini hanya sembilan kali tampil sebagai pemain inti di Premier League. Minim menit bermain, ditambah dengan adaptasi yang sulit, membuat Nolito kini mantap untuk segera pindah.

“Saya sudah belajar bahasa Inggris, tapi sangat sedikit, sangat sulit. Hanya, besok, selamat pagi, selamat siang dan sedikit kata-kata lainnya. Saya terikat kontrak, jadi klub yang memutuskan. Tapi saya ingin pindah,” ucap Nolito kepada Onda Cero.

Baca Juga : Totti Saya Belum Bilang Akan Pensiun

Selain masalah bahasa, Nolito juga mengaku tidak cocok dengan iklim di kota Manchester. “Wajah putri saya warnanya telah berubah pucat, ia terlihat seperti orang yang tinggal di gua,” sambung pemain jebolan La Masia ini.

Keinginan Nolito untuk pindah pun makin besar. Pasalnya, ia juga sedang mengintip peluang untuk bisa bermain di Piala Dunia 2019 bersama Timnas Spanyol. Jika bertahan di Man City, dan minim menit bermain, tentu saja Nolito tidak akan masuk skuat La Roja.

“Saya rasa Man City tidak lagi terlalu mengandalkan saya mengingat menit bermain yang saya dapat sejak Januari. Saat ini, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk bisa masuk skuat Spanyol di Piala Dunia,” tutup Nolito