Raiola Sodorkan Donnarumma ke MU

Raiola Sodorkan Donnarumma ke MU

Raiola Sodorkan Donnarumma ke MU

Berita Bola, Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, sudah ditawarkan oleh agennya ke Mancester United, menurut laporan Diario Gol.

Remaja potensial tersebut memutuskan untuk tidak mengikat kontrak baru di San Siro, dan Real Madrid serta PSG termasuk dalam barisan klub yang siap untuk menampungnya di musim panas.

Donnarumma dikabarkan sudah siap untuk menerima pinangan Madrid. Namun sang agen konon justru lebih senang jika kliennya itu bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho di Old Trafford.

Kebetulan, tim Setan Merah memang sudah menjadi tempat nyaman untuk para pemain yang dinaungi oleh Raiola. Musim panas lalu saja, Mourinho menghadirkan tiga pemain yang ditangani oleh agen keturunan Belanda tersebut: Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga : Zouma Kini Masuk Bidikan Sevilla

Pogba bahkan kini merupakan pemain dengan status termahal dunia. Ia dibeli United dari Juventus dengan bandrol 89 juta poundsterling.

Donnarumma sendiri dinilai berharga 100 juta euro oleh Milan. Namun kini mereka mungkin harus menjualnya kurang dari itu karena kontrak sang pemain yang hanya tersisa setahun