Raiola Donnarumma Tak Ternilai Harganya

Raiola Donnarumma Tak Ternilai Harganya

Raiola Donnarumma Tak Ternilai Harganya

Berita Bola, Mino Raiola mengungkapkan bahwa dirinya tak akan memberikan label harga untuk kliennya, Gianluigi Donnarumma karena menurutnya dia tak ternilai harganya.

Raiola dan Donnarumma baru saja memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Keputusan itu sendiri telah membuat publik Milan kebakaran jenggot.

Banyak yang menilai bahwa salah satu alasan dari keputusan penolak itu dilatarbelakangi tawaran yang tak sesuai harapan dari Rossoneri. Dia pun lantas membandingkannya dengan kabar yang menyebut Milan akan siap memberikan gaji besar untuk Alvaro Morata hingga Pierre-Emerick Aubameyang.

“Bila anda memiliki pemain top sepertinya di klub anda, mengapa anda pergi dan menawarkan gaji berlipat untuk Aubameyang atau Morata? Ini tak masuk akal,” terangnya.

Raiola juga menolak bahwa di usia Donnarumma yang masih 18 tahun, tak bisa dibandingkan dengan pemain yang lebih senior seperti dua pemain di atas. Menurutnya, usia bukanlah ukuran akan sebuah harga seorang pemain.

Baca Juga : Villa Tawarkan Kontrak Pada Terry

“Lantas apa? Madrid mendatangkan pemain Brasil berusia 16 tahun (Vinicius) dengan harga 45 juta euro dan anda tahu gajinya? Usia tak relevan ketika bicara kualitas,” tambahnya.

“Dia tak ternilai dan saya tak akan menempatkan label harga padanya. Milan yang harus melakukannya. Saya hanya tahu bahwa dia satu-satunya kiper yang bisa memenangkan beberapa Ballon d’Or dan bisa menjadi bahkan lebih baik daripada Gianluigi Buffon, tapi di usia 30 tahun, seorang kiper yang lebih kuat akan lahir,” tandasnya