PSG Coba Goda Iman Allegri

PSG Coba Goda Iman Allegri

PSG Coba Goda Iman Allegri

Berita Bola, Raksasa kaya raya asal Paris PSG dikabarkan telah menawari Massimiliano Allegri gaji sekitar 10 juta Euro agar mau angkat kaki dari Juventus.

Allegri menjalani karir yang sukses bersama dengan Juventus. Ia mampu membuktikan dirinya pelatih yang hebat meski sebelumya sempat dinilai gagal bersama AC Milan.

Kehebatan Allegri terlihat dengan membawa Juve masuk final Liga Champions dua kali dalam empat tahun terakhir. Ia juga tetap membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan merajai pentas domestik.

Kesuksesan Allegri ini membuat PSG tergiur. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, mereka sangat ingin memboyong pelatih 49 tahun itu ke Parc des Princes untuk menggantikan Unai Emery.

Di sisi lain, Juve sendiri ingin mempertahankan Allegri dan akan memberinya kontrak baru dan menaikkan gajinya. Sebab mereka ingin mempertahankan statusnya sebagai penantang gelar Liga Champions.

Baca Juga : Morata Bantah Akan Gabung Milan

Kabarnya, Juve siap menaikkan gajinya menjadi menjadi sekitar delapan juta Euro. Mereka juga siap membelikannya dua pemain baru yang akan bisa menambah kekuatan Bianconeri di Liga Champions.

Namun, Gazetta menambahkan bahwa PSG siap menawarkan gaji yang lebih besar, sekitar 10 juta Euro pada Allegri. Selain itu, mereka juga siap untuk memberikannya amunisi-amunisi top yang diinginkan untuk memperkuat tim tersebut.

Di sisi lain, Emery sendiri kabarnya bisa saja angkat kaki ke Italia. Ia belakangan ini kerap dikait-kaitkan dengan AS Roma yang baru berpisah dengan Luciano Spalletti.