Park Ji-Sung Prediksi Rashford Jadi Bintang Besar

Park Ji-Sung Prediksi Rashford Jadi Bintang Besar

Park Ji-Sung Prediksi Rashford Jadi Bintang Besar

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung baru-baru ini memberikan pujian kepada striker muda setan merah, Marcus Rashford. Ji-Sung percaya bahwa jika Rashford tetap konsisten, maka ia akan menjadi bintang besar di masa depan.

Nama Rashford melejit pada awal tahun 2016 silam setelah diorbitkan oleh Louis van Gaal. Semenjak saat itu pemuda 19 tahun itu rutin mengisi posisi striker setan merah di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

Di musim keduanya, Rashford sempat mengalami kesulitan di awal kepemimpinan Jose Mourinho. Namun perlahan tapi pasti ia dipercaya mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang utama MU setelah striker kawakan itu mengalami cedera parah.

Ji-Sung menilai ada potensi besar pada diri Rashford yang bisa membuatnya menjadi bintang besar di masa depan. “Marcus Rashford sudah bermain dengan sangat bagus,” buka Ji-Sung kepada website resmi MU.

Baca Juga : United Lempar 70 Juta Pounds untuk James

“Dia telah menjalani musim perdananya dengan bagus dan banyak orang memiliki ekspektasi yang besar padanya. Namun ia berhasil menunjukan kualitasnya di atas lapangan di musim keduanya.”

“Dia terus berkembang seiring tekanan yang datang menimpanya, dan bagi saya itu benar-benar luar biasa. Jika ia bisa terus melakukan apa yang ia lakukan sekarang dan terus berkembang, maka ia bisa menjadi pemain terbaik klub ini.” tutup mantan bintang Timnas Korea Selatan ini.(mufc/dub)