Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

Berita Bola, Manchester United kian memperbesar peluangnya mendatangkan James Rodriguez karena kabarnya negosiasi yang mereka gelar dengan pemain Real Madrid itu sudah memasuki tahap lanjut.

Musim 2016-17 lalu, James tidak mendapat banyak kesempatan untuk menjadi starter. Nasibnya sama seperti Alvaro Morata ataupun Isco.

Dari situ, muncul kabar bahwa James tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Ia diklaim ingin mendapat jatah main secara reguler di klub lain.

Inter Milan dan PSG kemudian disebut mengejarnya, tapi menurut laporan dari RMC, Setan Merah jadi yang terdepan dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut. Mereka menyebut agen James dan United sudah bernegosiasi dalam dua hari terakhir.

Baca Juga : PSG Coba Goda Iman Allegri

Media asal Spanyol tersebut menambahkan, negosiasi itu berjalan ke arah yang positif. Namun United masih harus membicarakan transfernya lagi dengan pihak Madrid.

Kabarnya, pihak Madrid sendiri baru akan membahas masa depan James akhir pekan ini. Masalah itu akan dibicarakan langsung oleh Presiden klub yakni Florentino Perez dengan Zinedine Zidane.

James musim ini hanya jadi starter sebanyak 13 kali saja di pentas La Liga. Total ia dimainkan oleh Zidane sebanyak 33 kali di semua ajang dan mencetak 11 gol dan 13 assist.