Mustafi Sanchez Bisa Main di Bayern

Mustafi Sanchez Bisa Main di Bayern

Mustafi Sanchez Bisa Main di Bayern

Berita Bola, Bek Arsenal Shkodran Mustafi menyatakan Alexis Sanchez pemain yang sangat bagus dan bisa bermain di klub manapun, termasuk Bayern Munchen.

Masa depan Sancez di Arsenal memang masih jadi tanda tanya saat ini. Sebab ia sebelumnya dikabarkan tidak berminat melanjutkan karirnya di Emirates. Ia juga tidak kunjung memperbaharui kontraknya yang akan berakhir musim panas tahun depan.

Belakangan, pemain asal Chile itu dikait-kaitkan dengan sejumlah tim seperti Chelsea, Manchester City dan Bayern. Setelah itu Bayern disebut sebagai klub yang berpeluang besar menggaetnya.

Arsenal sendiri tidak berminat untuk melepas Sanchez kemanapun musim panas ini. Namun Mustafi malah seperti mengompori rekannya itu untuk pindah ke Allianz Arena.

“Ia (bisa) bermain di tim mana pun, jelas… bahkan untuk Bayern,” ujarnya ketika diwawancara oleh Bild.

Baca Juga : Ousmane Dembele Jadi Pendatang Baru Terbaik di Bundesliga

Menurut bek asal Jerman ini, Sanchez adalah pemain yang memiliki fisik di atas rata-rata. Ia juga sangat licin dan sangat susah dimatikan pergerakannya.

“Ia gesit, lincah, meski tubuhnya begitu kekar, dan bisa menggiring bola melewati pemain-pemain lawan. Alexis adalah pemain yang lengkap,” pujinya.

“Ia bisa melambat dengan kecepatan penuh dan bisa melepas tembakan – Anda tidak akan pernah tahu apa yang harus direncanakan pada menit berikutnya,” tuturnya.

“Sangat disarankan untuk tidak menghadapinya dalam situasi satu lawan satu, tapi melawannya dengan bantuan pemain lain,” terang Mustafi.