‘MU Harus Gaet Pemain Cerdas Jika Ingin Juara’

‘MU Harus Gaet Pemain Cerdas Jika Ingin Juara’

'MU Harus Gaet Pemain Cerdas Jika Ingin Juara'

Berita Bola, Legenda Manchester United, Bryan Robson menyarankan kepada manajer Jose Mourinho untuk menggaet pemain cerdas jika ingin menjadi penantang gelar Premier League musim depan.

United kini selangkah lagi bakal menggaet bek Victor Lindelof dari Benfica usai menyepakati banderol senilai 35 juta euro yang bisa meningkat hingga 45 juta euro.

Tak hanya itu, Setan Merah digosipkan makin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bomber Real Madrid, Alvaro Morata dan sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

“Kami adalah tim yang susah dikalahkan sekarang dan apa yang bisa Anda lalukan, jika Anda mempertahankan cara itu untuk sulit dikalahkan, adalah dengan menambah beberapa pemain cerdas ke dalam skuat,” ujar Robson di laman resmi klub.

Baca Juga : Gazzetta Juventus-Sampdoria Sepakati Transfer Schick

“Hasilnya, Anda akan lebih sering memenangi pertandingan dibanding imbang. Jadi saya bisa melihat kita akan memperebutkan gelar juara musim depan,” lanjutnya.

Musim lalu meski sukses meraih gelar EFL Cup dan Liga Europa, United hanya bisa finis di peringkat enam di liga, terpaut 24 poin di belakang sang juara, Chelsea.