Milan Optimis Bisa Bujuk Donnarumma Bertahan

Milan Optimis Bisa Bujuk Donnarumma Bertahan

Milan Optimis Bisa Bujuk Donnarumma Bertahan

Berita Bola,Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan merasa optimis mereka akan bisa membuat Gianluigi Donnarumma meneken kontrak baru di San Siro.

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut kini tersisa sekitar satu tahun saja. Rossoneri sebenarnya sudah berusaha memberikannya kontrak baru, namun Donnarumma tidak kunjung meneken kontrak tersebut.

Pekan lalu, manajemen Milan akhirnya mengumumkan bahwa Donnarumma tidak akan meneken kontrak baru. Padahal sebelumnya kiper belia itu sempat menyatakan dirinya akan bertahan di San Siro.

Namun baru-baru ini, muncul kabar bahwa Donnarumma siap memikirkan ulang keputusannya untuk tidak teken kontrak baru tersebut. Sekarang situs dari Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa kubu Milan kian optimis bisa membujuk sang kiper untuk memperbaharui kontraknya.

Baca Juga : Mustafi Sanchez Bisa Main di Bayern

Situs tersebut menyebutkan bahwa rasa optimis itu didasari oleh pertemuan antara Vincenzo Montella dengan ayah Donnarumma berakhir dengan positif. Keluarganya pun juga disebut tidak ingin sang anak angkat kaki dari San Siro.

Kini, Milan hanya harus bernegosiasi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Hal ini bisa berlangsung sulit bagi Rossoneri, karena Sporting Director klub tersebut yakni Massimiliano Mirabelli memiliki hubungan yang buruk dengan Raiola.