Mertens Ungkap Barca dan Chelsea Tertarik dengannya

Mertens Ungkap Barca dan Chelsea Tertarik dengannya

Mertens Ungkap Barca dan Chelsea Tertarik dengannya

Berita Bola, Dries Mertens mengungkapkan klub besar seperti Barcelona dan Chelsea tertarik padanya. Namun demikian, ia tak pernah ragu memperpanjang kontraknya di Napoli.

Pemain asal Belgia tersebut tampil mengesankan di Serie A musim ini. Dari 30 penampilan, ia mengumpulkan 28 gol dan mengantarkan Napoli mengakhiri musim ini di peringkat tiga klasemen.

Pemain 30 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama Napoli hingga 2020 mendatang. Sebelum mengambil kontrak baru, Mertens mendapat godaan pindah dari Barca dan Chelsea dan sejumlah klub lainnya.

“Barca mungkin tertarik, tapi saya tak pernah menjalin kontak langsung. Setelah dua musim seperti itu, saya sangat bahagia di klub saya. Saya tak ingin pindah,” ungkap Mertens seperti dikutip Goal Internasional.

Baca Juga : Lebih Suka MU, Lacazette Akan Tolak Arsenal

“Chelsea juga tertarik dan klub lainnya, tapi dalam kepala saya, saya tak pernah punya niat ganti klub,” sambungnya.

Pemain yang gabung dengan Napoli pada 2013 tersebut gagal menjadi top skor Serie A karena selisih satu gol dengan pemain AS Roma Edin Dzeko. Musim depan, ia berharap bisa meraih rekor tersebut.

“Sayang sekali tak bisa mengakhiri musim sebagai top skor di Serie A. Musim depan saya akan tetap menjadi penyerang,” kata mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.