McAteer Sarankan Sturridge Gabung PSG

McAteer Sarankan Sturridge Gabung PSG

McAteer Sarankan Sturridge Gabung PSG

Berita Bola, Eks gelandang Liverpool Jason McAteer menyarankan Daniel Sturridge menolak pinangan dari The Hammers dan pindah ke PSG musim depan.

Bomber milik Liverpool tersebut selalu jadi andalan The Reds sejak dibeli dari Chelsea pada tahun 2013 lalu. Namun ia kerap tersisihkan lantaran kerap dibekap cedera.

Ia pun semakin akrab dengan bangku cadangan di era Jurgen Klopp. Sebab striker 27 tahun itu sepertinya kurang ideal dengan filosofi permainan manajer asal Jerman tersebut.

Sturridge sebelumnya sempat dikabarkan jadi incaran PSG. Namun transfer itu tidak menjadi kenyataan. Kini klub asal Prancis itu disebut masih memiliki niat untuk merekrutnya. Di sisi lain ada pula ketertarikan dari klub West Ham.

Akan tetapi, McAteer menyarankan pada Sturridge agar menampik pendekatan dari The Hammers. Sebab ia dinilai lebih bisa berkembang di Paris.

“Saya telah mendengar West Ham ingin merekrutnya, tapi pendapat pribadi saya adalah Daniel akan berkembang di suatu tempat seperti PSG,” cetus McAteer kepada The Mirror.

Baca Juga : Berlusconi Anggap Donnarumma Tak Pantas Dapat Kritik

“Bermain dengan superstar seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria akan sesuai dengan permainannya. Di Prancis. Ia juga akan berada di luar sorotan secara konstan,” tambahnya.

Namun McAteer menambahkan, transfernya ke Ligue 1 sendiri masih bergantung dengan masa depan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia menilai jika CR7 jadi hengkang dari El Real maka ia kemungkinan pindah ke Parc des Princes.

“Batu sandungannya nanti adalah masalah biaya transfer dan apakah Liverpool mendapatkan 40 juta Pounds yang mereka inginkan darinya, yang masih harus dilihat. Transfer itu bisa bergantung pada Ronaldo. Jika ia meninggalkan Madrid, saya yakin ia akan bergabung dengan PSG – dan itu akan membatalkan transfer Sturridge Tapi, apapun yang terjadi, ini waktu yang tepat bagi Daniel untuk pindah,” tandasnya.