Manchester City Segera Daratkan Bek Atletico Madrid Ini

Manchester City Segera Daratkan Bek Atletico Madrid Ini

Manchester City Segera Daratkan Bek Atletico Madrid Ini

Berita Bola, Belanja besar Manchester City nampaknya akan terus berlanjut dalam waktu dekat. The Citizens kabarnya akan segera menyegel transfer bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Tim besutan Pep Guardiola itu memang tengah gencar berbelanja pemain baru, khususnya di sektor pertahanan. Hal ini dikarenakan mereka baru saja melepas sejumlah bek veteran seperti Gael Clichy, Pablo Zabaleta, dan Bacary Sagna pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir Cadena Cope, The Citizens dalam waktu dekat akan mendaratkan bek muda baru ke Etihad Stadium. The Citizens disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan bek muda mereka, Lucas Hernandez.

Menurut laporan tersebut, Guardiola sejatinya sudah ingin mendatangkan Hernandez pada tahun lalu. Namun karena satu dan dua hal transfer itu gagal terlaksana dan baru bisa terealisasi pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga : Montella Siap Sambut Morata di Milan

Menurut laporan tersebut, Manchester City harus membayar mahal untuk mendapatkan bek 21 tahun tersebut. Mereka harus membayar sebesar 44 Juta Pounds untuk mendapatkan jasa sang bek versatile tersebut.

Namun Hernandez sendiri tidak langsung diboyong ke Etihad Stadium musim depan. Ia dikabarkan akan dipinjamkan selama setahun di Atletico Madrid sebelum akhirnya resmi berseragam Manchester City tahun depan