Gazzetta Juventus-Sampdoria Sepakati Transfer Schick

Gazzetta Juventus-Sampdoria Sepakati Transfer Schick

Gazzetta Juventus-Sampdoria Sepakati Transfer Schick

Berita Bola, Juventus telah menyepakati persyaratan dengan Sampdoria terkait Patrik Schick. Sang penyerang akan menjadi rekrutan pertama Bianconeri musim panas ini. Demikian diklaim Gazzetta dello Sport.

Penyerang muda Sampdoria tersebut telah menjadi sensasi di debutnya di Serie A musim lalu. Pada awalnya, dia dikenal sebagai super-sub dan kemudian mampu merebut tempat utama dan memaksa Luis Muriel duduk di bangku cadangan.

Sudah banyak diketahui bahwa Juventus begitu ngebet mendatangkan Schick. Dan sudah bukan rahasia lagi bula Juventus dikabarkan berada dalam negoisasi lanjutan yang intens dengan klub dan sang pemain.

Baca Juga : Benjamin Mendy Katakan Tidak pada MU

Dan dikabarkan oleh Gazzetta, hari ini perwakilan dari Juventus dan Sampdoria telah bertemu selama pertemuan Lega Serie A untuk membahas hak siar TV dan di sanalah kedua kubu berjabat tangan, dengan nilai transfer 25 juta euro.

Schick akan menjadi rekrutan pertama Juventus musim panas ini, namun dia dikabarkan akan tetap di Sampdoria dengan status pinjaman selama satu musim.