Dukungan Mourinho Kuatkan Pogba di MU

Dukungan Mourinho Kuatkan Pogba di MU

Dukungan Mourinho Kuatkan Pogba di MU

Berita Bola, Paul Pogba mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mempercayai dirinya sepenuhnya dan membelanya saat mengalami masa-masa sulit di Manchester United.

Musim panas kemarin, nama Pogba menyita perhatian dunia. Hal tersebut tak lepas dari bandrol super mahal yang melekat pada dirinya saat dibeli dari Juventus.

Dengan harga yang membuatnya jadi pemain termahal dunia, tiap sepak terjang pemain asal Prancis itu selalu disorot fans dan media. Lalu ketika ternyata ia dianggap tidak tampil memuaskan, banyak kritikan yang dialamatkan kepadanya.

Namun di saat-saat seperti itu, gelandang berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Mourinho mendukungnya secara penuh.

Baca Juga : Allegri Resmi Perpanjang Kontraknya di Juventus

“Ia manajer yang benar-benar dekat dengan para pemain,” ujar Pogba pada Sky Jerman.

“Secara pribadi, ia menyambut saya, kami sempat berbincang dan saya memiliki perasaan yang baik sejak saat pertama, ia percaya dan membela saya. Itu semua merupakan hal yang dibutuhkan oleh seorang pemain,” tuturnya.

Musim 2016-17 kemarin, Pogba tampil sebanyak 51 kali di semua berbagai ajang kompetisi. Ia menyumbangkan sembilan gol plus enam assist.