Berlusconi Anggap Donnarumma Tak Pantas Dapat Kritik

Efisiensi, Arsenal Berencana Lepas Chamberlain

Berlusconi Anggap Donnarumma Tak Pantas Dapat Kritik

Berita Bola, Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi memberikan komentarnya terkait situasi terkini Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, kiper muda Rossoneri itu tak pantas mendapat kritik tajam.

Donnarumma mendapat kritik tajam terkait keputusannya yang menolak memperpanjang kontraknya bersama Milan. Padahal pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya selalu menegaskan ingin bertahan lama di San Siro dan menjadi kapten tim.

Para fans yang mendengar keputusan Donnarumma tersebut tentu saja merasa dikhianati. Bahkan fans Milan sempat melempari uang palsu kepada Donnarumma saat sang pemain membela timnas Italia U-21 beberapa hari yang lalu.

Berlusconi tentu saja sangat menyayangkan kritik tajam yang ditujukan kepada Donnarumma. Berlusconi justru menilai bahwa kondisi politik di Italia lebih layak diperdebatkan ketimbang keputusan Donnarumma.

Baca Juga : Efisiensi, Arsenal Berencana Lepas Chamberlain

“Donnarumma adalah anak yang sangat baik, baru berusia 18 tahun. Namun dia sudah harus menghadapi pilihan yang sulit dan jumlah uang besar,” kata Berlusconi kepada La7.

“Anda tidak perlu menghakimi dia dengan sangat keras. Malah, ada 500 politisi yang telah mengubah tim dalam masa parlementer ini dengan menjungkirbalikkan suara rakyat Italia.

Donnarumma sendiri memang tampil sangat menjanjikan setelah mendapat kesempatan bermain di tim utama Milan. Kini sang pemain sedang dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan PSG