Belotti Kemahalan, Milan Siapkan Alternatif Striker Lain

Belotti Kemahalan, Milan Siapkan Alternatif Striker Lain

Belotti Kemahalan, Milan Siapkan Alternatif Striker Lain

Berita Bola, AC Milan mengambil langkah preventif dengan membidik Nikola Kalinic jika mereka kesulitan mendatangkan Andrea Belotti musim panas ini.

Milan dikabarkan berencana memburu penyerang baru pada musim panas ini. Terlebih mereka disebut akan melepas strikernya yang ada saat ini yakni Carlos Bacca.

Rossoneri kemudian disebut mengincar Alvaro Morata. Namun gosip itu gugur setelah Morata mengaku kerasan di Real Madrid dan enggan mengkhianati mantan klubnya, Juventus.

Kemudian Milan akhirnya mengalihkan targetnya pada bomber Torino, Belotti. Milan disebut menyiapkan dana mencapai 70 juta Euro. Rinciannya, 50 juta dalam bentuk tunai plus striker Gianluca Lapadula.

Baca Juga :N’Zonzi Masuk Dalam Bidikan Juventus

Namun Il Toro enggan menerima penawaran itu. Apalagi mereka sudah mematok harga minimal 100 juta Euro pada Belotti.

Gazzetta dello Sport akhirnya melaporkan bahwa kini Milan mulai membidik striker alternatif. Striker itu adalah striker milik Fiorentina, Kalinic.

Media tersebut mengabarkan, Milan sudah bergerak merealisasikan transfer striker berusia 29 tahun asal Kroasia tersebut. Mereka juga disebut telah mengadakan kontak dengan agennya untuk memulai proses negosiasi.