Arsenal Juga Ikut Tertarik Tampung Smalling

Arsenal Juga Ikut Tertarik Tampung Smalling

Arsenal Juga Ikut Tertarik Tampung Smalling

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan tertarik untuk memboyong defender Manchester United Chris Smalling pada musim panas mendatang.

Smalling musim lalu tidak mendapat jatah main secara reguler dari Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih suka memainkan Eric Bailly dengan Phil Jones atau Marcos Rojo atau Daley Blind.

Smalling pun akhirnya disebut siap dilepas oleh Setan Merah pada musim panas ini. Apalagi United sebentar lagi akan diperkuat oleh bek yang mereka beli dari Benfica, Victor Lindelof.

Sebelumnya, sudah ada satu klub yang serius ingin meminang Smalling, yakni Everton. Menurut laporan terbaru dari The Sun, kini Arsenal juga ikut berlomba untuk memburu tanda tangan bek 27 tahun tersebut.

Baca Juga : Pilih Nomor 14, Lingard Akui Ingin Tiru Thierry Henry

Media asal Inggris tersebut juga menyatakan, Wenger akan segera melepas penawaran pada Setan Merah dalam waktu dekat.

Musim lalu, Smalling hanya kebagian jatah menjadi starter sebanyak 13 kali saja di skuat United di Premier League. Namun ia sempat tampil sebagai pemain inti di final Liga Europa karena pemain lain berhalangan tampil.

Kontrak Smalling saat ini tersisa dua tahun saja di Old Trafford. Total selama membela United sejak pindah dari Fulham pada tahun 2010 silam ia telah tampil sebanyak 243 kali di berbagai ajang kompetisi.