Allegri Resmi Perpanjang Kontraknya di Juventus

Allegri Resmi Perpanjang Kontraknya di Juventus

Allegri Resmi Perpanjang Kontraknya di Juventus

Berita Bola, Juventus mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri sudah meneken kontrak baru di klub tersebut pada hari Rabu (07/06) ini.

Sejak masuk ke skuat Juve pada tahun 2014 lalu, Allegri mampu mempertahankan klub tersebut sebagai kekuatan yang dominan di pentas domestik. Tidak cuma itu, Bianconeri juga dibuatnya naik level di Eropa.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan mampu dibimbingnya masuk ke final Liga Champions dua kali, yakni pada tahun 2015 dan 2017. Prestasi itu membuat manajemen Bianconeri tentu ingin terus mempertahankan jasanya. Apalagi kabarnya Allegri dibidik sejumlah klub lain seperti Arsenal dan Barcelona.

Juve akhirnya berhasil mengamankan servis Allegri. Pelatih berusia 49 tahun tersebut sudah teken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Juventus Stadium hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : Sulit Belajar Bahasa Inggris, Nolito Minta Pindah

Kontrak lama Allegri sendiri akan berakhir pada pada Juni 2018 mendatang.

Pihak Juve sendiri tidak mengumumkan soal besaran gaji yang diterima oleh Allegri di kontrak barunya ini. Di kontrak lamanya ia menerima lima juta Euro.

Di kontrak baru ini kabarnya gaji Allegri akan naik menjadi 5,5 juta euro plus bonus. Kemudian di musim selanjutnya, gajinya naik lagi menjadi 6,5 juta euro plus bonus.

Total, sejak tahun 2014 kemarin, mantan pelatih AC Milan ini sudah mengoleksi tiga trofi Scudetto, tiga trofi Coppa Italia dan satu trofi Italian Super Cup.