Willian Tidak Tertarik Untuk Bereuni Dengan Mourinho

Willian Tidak Tertarik Untuk Bereuni Dengan Mourinho

Willian Tidak Tertarik Untuk Bereuni Dengan Mourinho

Berita Bola, Winger Chelsea Willian menegaskan dirinya sangat bahagia di Chelsea dan tidak memiliki niatan sedikitpun untuk ganti klub musim depan.

Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya disebut-sebut bisa angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas 2017 nanti. Ia pun disebut masuk dalam incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Namun rumor itu ditepis oleh pemain berusia 28 tahun tersebut. Willian menegaskan dirinya ingin memenuhi durasi kontraknya di Stamford Bridge.

“Ya, saya punya kontrak dengan Chelsea sampai 2020 dan saya sangat senang di sini,” jawab Willian ketika ditanya oleh Evening Standard apakah ia akan bertahan di The Blues musim depan.

“Saya memiliki hubungan baik dengan semua orang yang bekerja di Chelsea dan para penggemar juga. Mereka sangat hebat sejak saya bergabung,” tegasnya.

Niatan Willian untuk tidak bereuni dengan Mourinho kian kuat setelah Chelsea dipastikan kembali ke Liga Champions musim depan. Ia pun mengaku tidak sabar lagi bermain di kompetisi tersebut dan bertekad untuk bisa merebut trofi juara.

Baca Juga : Chelsea Batalkan Parade Juara pasca Teror di Manchester

“Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan dan saya menanti-nantikan untuk bermain di dalamnya lagi. Ini adalah target yang sangat, sangat bagi kami dan kami harus berusaha untuk memenangkan trofi tahun depan,” serunya. (les/dim)