Wijnaldum Liverpool Bakal Lebih Kuat Musim Depan

Wijnaldum Liverpool Bakal Lebih Kuat Musim Depan

Wijnaldum Liverpool Bakal Lebih Kuat Musim Depan

Berita Bola, Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum baru-baru ini menebar ancaman kepada para pesaing gelar juara EPL. Wijnaldum menyebut musim depan timnya akan semakin kuat sehingga ia menyebut timnya akan semakin sulit ditaklukan musim depan.

Liverpool sendiri sejatinya mengawali musim ini dengan gemilang. Mereka sempat meraih beberapa kemenangan beruntun sehingga mereka sempat diperhitungkan sebagai salah satu kandidat kuat juara EPL musim ini.

Namun memasuki bulan Januari 2017 silam, kubu Merseyside ini kembali memasuki fase inkonsisten. Alhasil mereka harus tersingkir dari perburuan gelar juara dan saat ini mereka menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL.

Wijnaldum sendiri menyebut bahwa musim ini akan menjadi pelajaran yang berharga bagi timnya untuk menjadi tim yang lebih kuat di musim depan. “Kami akan belajar dari kesalahan yang kami buat musim ini dan kami akan memperbaikinya di musim depan,” tutur Wijnaldum kepada Sky SPorts.

Baca Juga : Juventus Resmi Permanenkan Status Benatia

“Kami belajar sangat banyak dalam satu musim ini. Dan kami tidak akan membiarkan apa yang terjadi pada kami musim ini terulang kembali.”

“Setiap lawan yang kami hadapi adalah lawan yang berbahaya. Anda bisa melihatnya sendiri, ketika kami kalah melawan Cruystal Palace. Tidak peduli siapa yang anda lawan, anda bisa meraih kemenangan dan kekalahan melawan mereka. Oleh karenanya saya tidak terlalu mementingkan memenangkan pertandingan, namun saya lebih mementingkan performa bagus.” tutup mantan pemain Newcastle United tersebut.(sky/dub)