Wenger Kaget Pemain Arsenal dan United Saling Berpelukan

Wenger Kaget Pemain Arsenal dan United Saling Berpelukan

Wenger Kaget Pemain Arsenal dan United Saling Berpelukan

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku kaget saat melihat anak asuhnya yang saling berpelukan dengan pemain Manchester United sebelum bertanding. Namun, Wenger tidak melihat hal itu sebagai hal yang aneh atau kejanggalan.

Para pemain Arsenal dan United memang terlihat saling berpelukan saat mereka berada di lorong Stadion Emirates sebelum bertanding pada pekan lalu. Hal ini, oleh beberapa pengamat dianggap janggal menilik kedua klub selama ini punya catatan rivalitas yang tinggi.

Legenda Arsenal, Martin Keown, dan legenda United, Phil Neville, terang-terangan mengkritik polah para pemain kedua tim di lorong stadion tersebut.

“Saya mengerti mengapa mereka dibuat terkejut oleh hal tersebut karena 10 atau 15 tahun yang lalu tidaka ada yang seperti itu. Saya juga terkejut saat mengetahuinya,” buka Wenger.

Baca Juga : Milan Diproyeksikan Bangkit Empat Musim Lagi

“Tapi hal ini tidak membuat para pemain kehilangan konsentrasi di lapangan,” sambung Wenger.

Wenger sendiri tidak akan melarang pemainnya berpelukan dengan pemain lawan sebelum laga. Pelatih asal Prancis ini sadar bahwa saat ini sepakbola sudah banyak mengalami perubahan. Termasuk juga penetrasi teknologi yang terkait penyiaran di dalamnya.

Wenger yakin bahwa kasus ini tidak hanya terjadi pada laga antara Arsenal dan United saja. Bahkan, di laga yang super panas antara Real Madrid kontra Barcelona, para pemain saling berpelukan sebelum laga dimulai juga hal yang wajar terjadi.

“Saat ini ada lebih banyak kamera di Stadion. Mungkin, ini juga terjadi sebelumnya, tapi tidak ada kamera di lorong. Hal ini terjadi di banyak laga internasional lain, seperti antara Real Madrid dan Barcelona,” tandas Wenger. (soc/asa)