Tepikan Masa Depan, Pioli Fokus Bangkitkan Inter Milan

Tepikan Masa Depan, Pioli Fokus Bangkitkan Inter Milan

Tepikan Masa Depan, Pioli Fokus Bangkitkan Inter Milan

Berita Bola, Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli untuk kesekian kalinya menolak berbicara kepastian tentang masa depannya yang terus dipertanyakan di klub.

Masa depan Pioli memang terus disorot akhir-akhir ini. Rentetan hasil buruk dalam enam pertandingan terakhir yang tanpa kemenangan membuat posisinya terus digoyang. Beberapa nama mulai Antonio Conte hingga Diego Simeone telah banyak disebut akan menggantikannya.

Namun jelang pertandingan melawan Genoa akhir pekan ini, Pioli mengungkapkan bahwa dirinya tak akan berpikir tentang masa depannya. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah mempersiapkan tim dengan baik dan meraih kemenangan yang sudah mereka cukup lama rindukan.

“Jelas di akhir musim kami akan bertemu dengan klub dan melihat apakah mereka senang dengan pekerjaan saya. Itulah yang terjadi di setiap tim di seluruh dunia. Meskipun begitu, saat ini kami harus berkonsentrasi dan akan sangat disayangkan bila kami mengakhiri musim dengan catatan negatif. Sedangkan untuk masa depan, yang terjadi terjadilah,” ujarnya.

Baca Juga : Kompany David Silva Adalah Penyihir

“Saya tak membicarakan rumor, tapi hanya fakta. Klub telah dan terus menaruh kepercayaan pada saya. Yang saya lihat dari klub adalah konfirmasi kepercayaan dan respek,” sambungnya.

“Saya meminta tim bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus. Masa depan saya adalah masalah lain. Saya memiliki kepercayaan pada para pemain, mereka memiliki kualitas dan kami harus melakukan segalanya untuk membuktikan itu di lapangan,” tandasnya