Sarri Masuk Bursa Pelatih Baru Inter Milan

Sarri Masuk Bursa Pelatih Baru Inter Milan

Sarri Masuk Bursa Pelatih Baru Inter Milan

Berita Bola, Perburuan Inter Milan untuk mendapatkan jasa pelatih baru pada musim depan telah memasuki babak baru. Saat ini, Inter disebut telah memasukkan nama Maurizio Sarri dalam bursa calon pelatih baru pada musim depan.

Inter memang diyakini tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Stefano Pioli yang dinilai tidak cukup kompetitif. Pioli gagal memberi dampak yang signifikan bagi prestasi Inter pada musim 2016/17.

Nerazzurri pun mulai gencar mendekati sejumlah nama untuk dibidik menjadi pelatih musim depan. Antonio Conte dan Diego Simeone menjadi buruan utama. Namun, upaya Inter untuk bisa mendapatkan tanda tangan salah satu dari kedua pelatih top tersebut menemui jalan buntu.

Dikutip dari Gazzetta, Inter pun siap mengalihkan padangan pada sosok Maurizio Sarri. Kerja pelatih berusia 58 tahun tersebut bersama dengan Napoli dinilai cukup sukses pada dua musim terakhir.

Baca Juga : Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Sarri musim ini telah memberi bukti bahwa Napoli masih cukup kompetitif meski ditinggal oleh bintang utamanya, Gonzalo Higuain. Catatan ini sangat diharapkan bisa menular ke Inter jika Sarri bersedia untuk bergabung pada musim depan.

Nama Sarri melejit usai menuai sukses bersama Empoli pada tahun 2012 hingga 2015. Pelatih kelahiran Naples ini sukses mengangkat Empoli dari Serie B ke Serie A. Sarri juga dikenal sebagai pelatih dengan filosofi permainan atraktif.