Ranieri Bantah Didekati Watford

Ranieri Bantah Didekati Watford

Ranieri Bantah Didekati Watford

Berita Bola, Pelatih kawakan asal Italia, Claudio Ranieri membantah kabar yang menyebut dirinya didekati oleh klub Premier League, Watford untuk mengisi pos manajer musim depan.

Sebelumnya Watford ditinggal oleh manajer mereka, Walter Mazzarri yang memilih mundur di akhir musim ini setelah hanya bisa membawa The Hornets mengakhiri musim dengan duduk hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Ranieri yang dipecat Leicester City pertengahan musim ini meski sukses membawa The Foxes juara musim lalu sempat diklaim menjadi kandidat utama pengganti Mazzarri, tapi kini ia menolak klaim tersebut.

“Saya sangat terkejut karena Walter Mazzarri adalah pelatih Italia. Pemilik (Watford) adalah orang Italia, saya tak mengerti apa yang terjadi tapi itulah yang terjadi,” ujar Ranieri kepada Goals on Sunday.

Baca Juga : Icardi Dipastikan Absen Lawan Lazio

“Tidak, tapi jikapun iya saya takkan memberitahu Anda,” jawab Ranieri ketika ditanya apakah ia dihubungi oleh pihak Watford.

“Setelah juara bersama Leicester saya harus sebaik mungkin dalam memiliki pekerjaan selanjutnya. Saya adalah manajer Eropa dan saya memiliki agen di Spanyol, Prancis, Italia dan Inggris jadi sekarang saya ingin memilih dengan baik-baik,” jelasnya.