Raiola Ibrahimovic Dibidik Banyak Klub

Raiola Ibrahimovic Dibidik Banyak Klub

Raiola Ibrahimovic Dibidik Banyak Klub

Berita Bola, Meski sudah berusia 35 yahun, penyerang Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya segara habis bersama dengan Manchester United rupanya masih menjadi bidikan banyak klub. Hal tersebut dikatakan langsung oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Ibrahimovic masa kontraknya bersama dengan United akan habis pada 30 Juni mendatang. Pemain asal Swedia dalam beberapa kesempatan mengatakan dalam kondisi yang masih bugar untuk bermain satu musim lagi. Namun, saat ini dirinya sedang fokus menjalani masa penyembuhan cedera.

“Banyak klub yang tertarik pada Ibrahimovic, mungkin dia masih akan bermain setidaknya untuk satu tahun, bahkan dua tahun lagi. Tawaran darang dari liga berbeda, tapi dia akan tetap di Eropa,” ucap Raiola kepada Sky Sports.

Riola saat ini masih membuka peluang bagi semua klub yang tertarik untuk mengajukan penawaran. Ia juga tidak akan menutup peluang bagi United jika tertarik untuk memperpanjang kontrak eks penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga : Conte Minta Totti Pertimbangkan Keputusannya Pensiun

Meski begitu, Raiola menyebut bahwa masih belum ada pembicaraan dengan kubu United ihwal kontrak baru untuk Ibrahimovic. Pembicaraan kontrak pun akan segera dimulai dalam waktu dekat ini.

“Apakah Ibrahimovic akan bertahan di United? Saya tidak tahu, kita akan segara berbicara. Saya akan bicara dengan klub dan kita akan melihat apa yang harus dilakukan untuk masa depannya,” paparnnya.

Ibrahimovic sepanjang musim 2016/17 masih menjadi andalan bagi pelatih Jose Mourinho. Pemain asal Swedia sukses menjadi pencetak gol terbanyak bagi United dengan torehan 28 gol di semua kompetisi. Hanya saja, ia harus mengakhiri musim dengan kondisi cedera lutut dan tidak ambil bagian di laga final Liga Europa