Quinn Jangan Jual Kompany, Pep

Quinn Jangan Jual Kompany, Pep

Quinn Jangan Jual Kompany, Pep

Berita Bola, Mantan penyerang Manchester City, Niall Quinn baru-baru ini mendesak Josep Guardiola untuk tidak menjual Vincent Kompany pada musim panas nanti. Quinn menilai masih ada banyak hal yang bisa diberikan bek Timnas Belgia itu bagi The Citizens musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Kompany musim ini jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama Manchester City. Cedera yang serih kambuh membuatnya harus menepi dari tim utama The Citizens musim ini.

Namun baru-baru ini Kompany bermain selama 90 menit saat timnya menjamu Crystal Palace di Etihad. Tidak sampai di situ, ia juga menyumbangkan 1 Gol saat City menumpas The Eagles dengan skor 5-0.

Quinn sendiri percaya bahwa Kompany masih sangat layak untuk membela Manchester City musim depan. “Dia [Kompany] sangat merindukan waktu-waktu di mana ia tidak bermain,” tutur Quinn kepada Sky Sports.

Baca Juga : Klopp Sebut Proses Pemulihan Cedera Coutinho Terlihat Positif

“Manchester City membutuhkan pemain seperti dia untuk mendampinginya. Saat ini mereka tidak punya pemain yang memiliki karakter seperti Kompany.”

“Kehadiran serta karakternya membuatnya pemain lain bertahan lebih baik saat ia berada di lapangan. Semua aspek itu hilang ketika ia tidak bisa bermain.”

“Pep memiliki masalah yang serius saat menangani transfer musim panas nanti karena dia [Kompany] ingin terus bermain. Bagi saya, Kompany adalah pemain yang paling menonjol di tim utama City saat ini.” tutup mantan striker The Citizens tersebut.(sky/dub)