Patahkan Rekor Poin, Napoli Tatap Scudetto Musim Depan

Patahkan Rekor Poin, Napoli Tatap Scudetto Musim Depan

Patahkan Rekor Poin, Napoli Tatap Scudetto Musim Depan

Berita Bola, Gelandang Marek Hamsik menilai kiprah Napoli pada musim ini sudah cukup baik. Jika mampu terus mempertahankan skuat yang ada, maka Hamsik yakin bahwa Napoli bisa menantang perebutan gelar scudetto pada musim depan.

Satu pekan Serie A tersisa, Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara. Anak asuh Maurizio Sarri ini mengoleksi 84 poin. Jumlah poin tersebut menjadi rekor poin tertinggi yang pernah dicapai oleh Napoli dalam semusim sepanjang sejarah di Serie A.

Dengan modal yang saat ini sudah dimiliki, Hamsik yakin bahwa Napoli bisa melakukan banyak hal pada musim depan. Bahkan, kapten tim nasional Slovakia ini menilai bahwa Napoli pantas untuk bersaing dalam perebutan gelar scudetto.

“Saya rasa kami punya semua syarat yang kami butuhkan untuk menantang scudetto. Jika melihat cara bermain kami saat ini, saya bisa katakan kami adalah tim yang lengkap,” kata Hamsik.

Baca Juga : Ranieri Bantah Didekati Watford

“Kami harus tetap bersama dan para pemain terbaik tetap bertahanm jadi kami semua ingin menatap masa depan,” sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan kiprah Napoli pada musim ini, Hamsik menilai bahwa hasil yang sudah dicapai luar biasa. Bahkan, jika tidak kehilangan beberapa poin krusial, Hamsik merasa Napoli pantas mendapatkan gelar.

“Ini musim yang luar biasa, yang mengecewakan hanya posisi di klasemen. Dengan cara kami bermain, saya kira kami pantas untuk mendapatkan sebuah imbalan. Kami kehilangan beberapa poin yang harusnya bisa kami dapatkan,” tutup Hamsik. (foti/asa)