Neville Arsenal vs United Seperti Duel Tim Peringkat 10

Neville Arsenal vs United Seperti Duel Tim Peringkat 10

Neville Arsenal vs United Seperti Duel Tim Peringkat 10

Berita Bola, Legenda Manchester United, Phil Neville begitu nampaknya cukup kecewa dengan jalannya laga mantan timnya melawan Arsenal. Menurut Neville, laga tersebut tak ubahnya seperti laga dua tim yang berada di papan tengah.

United melawat ke kandang Arsenal pada lanjutan Premier League, Minggu (07/5) malam. Pada laga ini, skuat asuhan Jose Mourinho seperti tampil setengah hati karena sudah tidak lagi punya ambisi di Premier League.

“Itu adalah pertandingan antara tim yang berada di peringkat kelima dan keenam, tapi rasanya justru seperti pertandingan tim yang ada di peringkat kesembilan dan ke-10,” kata Neville dikutip dari BBC Sport.

Laga yang berlangsung di Stadion Emirates akhirnya dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Granit Xhaka dan mantan pemain United, Danny Welbeck.

Baca Juga : Tepikan Masa Depan, Pioli Fokus Bangkitkan Inter Milan

Neville pun mengkritik sikap yang ditunjukkan oleh Mourinho dan para pemain United pasca kekalahan ini. Neville tidak senang karena pelatih asal Portugal justru bisa tertawa meski tim asuhannya meraih kekalahan.

“Ya, Arsenal memang menang, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan kami, tapi tidak ada [pemain United] yang peduli, termasuk Mourinho. Ini adalah pertama kali Wenger menang atas Mourinho, tapi dia Mourinho nampak santai.”

“Mungkin ini untuk pertama kali saya melihatnya selama enam bulan terakhir, dia santai dan dia bahkan tersenyum,” tutup Neville.