Montella Siap Sambut Morata di Milan

Montella Siap Sambut Morata di Milan

Montella Siap Sambut Morata di Milan

Berita Bola, Vincenzo Montella siap menyambut kedatangan Alvaro Morata di AC Milan. Menurutnya, penyerang Real Madrid tersebut bisa menjadi jawaban masalah Milan di lini depan.

Morata adalah salah satu target Milan pada bursa transfer musim panas ini. Klub berbasis di kota Milan ini akan melakukan banyak pembelian pemain di bursa transfer setelah dikuasai konsorsium dari Tiongkok yang dipimpin Yonghong Li. Satu pemain yang sudah sukses digaet Milan baru-baru ini adalah bek Villarreal, Mateo Musacchio.

Selain lini belakang, Milan juga perlu membenahi lini serangnya. Terbukti Milan kurang tajam musim ini. Di Serie A, Rossoneri hanya mampu mengumpulkan 57 gol dari 38 pertandingan. Hal itu membuat Milan hanya mampu finis di peringkat enam klasemen.

Morata bisa menjadi ujung tombak andalan Milan musim depan. Penyerang 24 tahun tersebut mengumpulkan 20 gol dari 42 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

“Morata pemain yang sangat kuat seperti halnya juga [Andrea] Belotti, [Nikola] Kalinic, [Moussa] Dembele, [Romelu] Lukaku, Diego Costa an {Pierre-Emerick] Aubameyang,” kata Montella pada Tuttosport.

Baca Juga : Al Mubarak Man City Incar Juara Premier League dan UCL

“Morata adalah pemain yang bisa memberikan Anda banyak pilihan. Penyelesaian kami tak sesuai dengan harapan seperti yang telah kami tunjukkan. Sehingga kami harus memperbaiki lini depan.”

“Kami sudah tahu apa yang kami inginkan di bursa transfer, tapi demikian juga tim lain,” jelasnya.

Morata sendiri masih punya kontrak hingga 2021 di Santiago Bernabeu. Ia baru saja kembali gabung dengan Los Blancos musim panas lalu setelah bersinar bersama Juventus.

Ia dipercaya akan membuka pintu keluar dari Real Madrid karena tak kunjung menjadi pilihan utama sebagai penyerang di dalam skuat Zinedine Zidane.