Montella Saya Pelatih Milan Musim Depan

Montella Saya Pelatih Milan Musim Depan

Montella Saya Pelatih Milan Musim Depan

Berita Bola, Vincenzo Montella begitu percaya diri ihwal masa depannya sebagai pelatih AC Milan. Montella sangat yakin bahwa ia punya visi yang sama dengan pemilik baru Milan dan tetap akan menjadi pelatih di musim depan.

Montella sendiri dianggap cukup sukses usai memberikan gelar Supercoppa Italia bagi Milan. Namun, jika merujuk posisi di klasemen, maka prestasinya dibilang masih jauh dari target yang dipatok pada awal musim.

Belakangan, Milan pun mulai dikaitkan dengan beberapa pelatih kelas dunia yang sedang menganggur. Dengan sokongan dana dari pemilik baru, Milan disebut akan melakukan banyak perubahan di musim depan dan butuh pelatih yang mumpuni.

“Saya merasa mendapatkan kepercayaan dari klub dan saya proyek secera teknis dan ekonomi yang sangat penting di sini,” ucap Montella dalam sebuah wawancara dengan Premium Sport.

Baca Juga : Gagliardini Bantah Bocorkan Situasi Ruang Ganti Inter Milan

“Tapi, kami harus berpikir tentang apa yang terjadi pada saat ini dan saya akan tetap menjadi pelatih Milan pada musim depan. Saya bangga dan senang bisa menjadi pelatih di tim yang saat ini sedang tumbuh,” sambungnya.

Montella sendiri menilai bahwa Milan butuh beberapa perubahan jika ingin bersaing pada musim depan. Menurutnya, Rossonerri harus merombak tim secara teknis. Beberapa pemain dengan kategori bintang harus didatangkan.

Dengan sejumlah rencana yang sudah disusunnya, Montella yakin pihak klub akan mengikuti apa yang dia inginkan.

“Saya sepakat bahwa klub ini membutuhkan beberapa perbaikan agar bisa menjadi lebih baik. Namun, tim ini hanya bisa diperbaiki dengan elemen yang punya kualitas. Bagi saya, itu bukan sebuah masalah, saya melihat tim ini mengikuti saya,” tutup eks pelatih Fiorentina ini.