Montella Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Montella Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Montella Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Berita Bola, AC Milan secara resmi telah mengumumkan bahwa klub mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Vincenzo Montella. Sang pelatih akan tetap bertahan di Stadion San Siro hingga tahun 2019 yang akan datang.

Montella bisa dibilang membawa Milan melalui musim 2016/17 ini dengan gemilang. Tanpa dukungan dana transfer yang besar, Montella memberi gelar juara Super Coppa Italia dengan mengalahkan Juventus. Di akhir musim, Montella juga membawa Milan meraih tiket ke kompetisi Eropa, Liga Europa.

Dua capaian tersebut dirasa cukup sebagai alasan untuk memberi kontrak baru Montella. Dalam prosesi perpanjangan kontrak, pihak Milan di wakili oleh Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan CEO Marco Fassone.

Baca Juga : Chairman Man City Berita Aguero Membuat Saya Geli

“Setelah menjalani musim yang signifikan dimana tim dan ruang ganti dikelola dengan cara yang terbaik, rasa saling percaya dan saling menghargai antara klub dan Montelle berubah menjadi kesepakatan kontrak,” tulis Milan di laman resmi klub.

Posisi Montella sebelumnya sempat dikabarkan sedang dalam ancaman. Eks pelatih Fiorentina dinilai tidak memiliki kapabilitas yang cukup sesuai dengan ambisi besar Milan menyusul masuknya investor baru asal Tiongkok. Namun, kini kabar tersebut dipastikan tidak benar.

Kabar perpanjangan kontrak Montella ini jadi kabar bahagia kedua bagi para fans Milan usai klub mengumumkan kesepakatan dengan bek anyar Mateo Musacchio dari Villareal.