Milan Diproyeksikan Bangkit Empat Musim Lagi

Milan Diproyeksikan Bangkit Empat Musim Lagi

Milan Diproyeksikan Bangkit Empat Musim Lagi

Berita Bola, Marco Fassone selaku CEO AC Milan menginformasikan bahwa pemilik baru klub tersebut berencana untuk membuat Rossoneri benar-benar kompetitif dalam empat tahun ke depan.

Milan terpuruk sejak tahun sekitar tahun 2012 lalu karena krisis finansial. Skuat Rossoneri kemudian mengalami penurunan kualitas dan tidak bisa lagi berprestasi di level domestic maupun Eropa.

Kini Milan sudah berganti pemilik. Investor baru asal Tiongkok sudah datang untuk menggantikan Silvio Berlusconi. Hadirnya pemilik baru itu menjanjikan masa depan yang cerah bagi Rossoneri.

Para Milanisti pun juga girang. Sebab mereka yakin tim kesayangannya akan bisa bangkit dalam waktu dekat. Namun harapa itu kini harus dikubur lebih dahulu untuk sementara.

Baca Juga : Neville Arsenal vs United Seperti Duel Tim Peringkat 10

Pasalnya, sang pemilik baru berancang-ancang untuk bisa membuat Milan benar-benar bangkit lagi dalam kurun waktu empat tahun lagi.

“Kami punya rencana yang jelas,” ungkap Fassone pada Rai Sport.

“Pemilik telah memutuskan untuk melakukan investasi penting, ada kemauan untuk kembali ke Eropa, dan kami ingin kembali bersaing dengan tim papan atas dalam waktu empat tahun,” terangnya.