Liverpool Juga Ikut Minati Fabregas

Liverpool Juga Ikut Minati Fabregas

Liverpool Juga Ikut Minati Fabregas

Berita Bola, Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan ikut memantau situasi Cesc Fabregas di Chelsea dan berniat untuk merekrutnya musim depan.

Situasi Fabregas di Chelsea memang dikabarkan tidak menentu. Setelah jadi salah satu pemain penting di era Jose Mourinho dan ikut membantu memenangkan trofi juara musim 2014-15, musim ini ia kerap dicadangkan.

Pasalnya Antonio Conte lebih mengutamakan duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic. Keduanya adalah sosok gelandang pekerja keras.

Lalu ada pula rumor yang menyebut bahwa Chelsea siap melepas mantan pemain Barcelona tersebut. Sebab The Blues musim depan kemungkinan akan bisa mendaratkan gelandang AS Monaco yakni Tiemoue Bakayoko.

Baca Juga : Sarri Masuk Bursa Pelatih Baru Inter Milan

AC Milan lantas disebut sangat berminat memakai jasanya untuk musim depan dan sudah menyiapkan dana 30 juta Pounds. Kini menurut laporan dari The Express, Liverpool juga ikut gabung dalam perburuan pemain asal Spanyol tersebut.

Media asal Inggris itu mengklaim, Jurgen Klopp sejatinya sudah lama mengagumi gelandang 29 tahun tersebut. Kini ia melihat ada kesempatan untuk merekrutnya dan akan berusaha mendatangkannya musim panas mendatang.

Saat ini, kontrak Fabregas dengan Chelsea tersisa dua musim lagi. The Reds mungkin saja memiliki kesempatan yang lebih besar untuk merekrut pemain yang bergaji sekitar 170 ribu Pounds tersebut karena ia kabarnya tidak berniat pindah ke Italia.