Liverpool Diharap Bisa Lebih Konsisten Musim Depan

Liverpool Diharap Bisa Lebih Konsisten Musim Depan

Liverpool Diharap Bisa Lebih Konsisten Musim Depan

Berita Bola, Wakil Kapten Liverpool James Milner berharap agar The Reds bisa tampil lebih konsisten lagi musim depan.

Liverpool sejak lama memang bermasalah dengan satu hal yang bernama konsistensi. Hal itu tidak berubah meski mereka sudah mendatangkan manajer sekaliber Jurgen Klopp.

Klub asal Merseyside tersebut memang tampil spartan dan bagus saat menghadapi para rivalnya macam Manchester United dan Arsenal. Namun saat lawan tim-tim kecil, mereka di luar dugaan tiba-tiba main buruk dan menelan kekalahan.

Milner tidak mau hal tersebut terulang lagi pada musim depan. Ia berharap timnya bisa membenahi hal tersebut.

Baca Juga : Honda Ucapkan Selamat Tinggal Pada Milan

“Kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim besar dalam pertandingan besar, tentu saja, tapi ini tentang menjaga konsistensi melawan tim yang datang ke sini dan main bertahan. Ini tentang menemukan cara untuk menang. Tentunya semakin besar permainan yang Anda mainkan dan semakin besar kompetisinya semakin kita akan memperbaiki diri sebagai sebuah tim. Ini tentang menempatkan diri dalam situasi seperti itu,” tutur Milner seperti dilansir Sportsmole.

“Musim ini kami telah membaik. Tahun lalu ada yang bagus dan buruk. Sebagian besar laga tahun ini meski kami kehilangan poin, kami telah mendominasi pertandingan,” tuturnya.

“Tahun lalu kami lebih sering berakting seperti Dr Jekyll dan Hyde – kami bisa menjadi brilian pada satu pekan dan kemudian mengerikan di pekan berikutnya. Tahun ini kami telah mendominasi penguasaan bola dan melangkah maju, menang di tempat-tempat sulit seperti West Brom dan Stoke,” tandas Milner.