Kontra Roma, Montella Minta San Siro Bergemuruh

Kontra Roma, Montella Minta San Siro Bergemuruh

Kontra Roma, Montella Minta San Siro Bergemuruh

Berita Bola, Pelatih AC Milan, VIncenzo Montella meminta bantuan fans jelang laga akbar melawan AS Roma akhir pekan ini. Montella menyebut dukungan fans akan menjadi faktor krusial bagi AC Milan untuk mengakhiri laga tersebut.

Pada akhir pekan ini AC Milan dijadwalkan akan menjadi tuan rumah dari sebuah laga akbar. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat Serie A, AS Roma di San Siro.

Laga ini bisa dikatakan cukup krusial bagi kubu Rossonerri. Pasalnya di sisa 4 pertandingan musim ini, mereka masih berjarak 5 poin dari Atalanta yang menempati peringakt 5.

Baca Juga : Quinn Jangan Jual Kompany, Pep

Demi meraih poin penuh pada laga tersebut, Montella meminta para fans AC Milan agar memberikan dukungan terbaik mereka bagi Rossonerri akhir pekan nanti. “Meskipun kami baru meraih dua hasil yang buruk, saya yakin para fans masih akan mendukung kami seperti yang mereka lakukan sepanjang musim ini,” tutur Montella kepada Milan TV.

“Kami membutuhkan mereka [Para Fans]. Kami sangat ingin untuk bermain di Europa League, jadi kami butuh dukungan mereka.”

“Menurut pengalaman saya, ronde-ronde awal Liga Europa memiliki tingkat kesulitan di bawah laga Serie A. Namun di putaran kedua turnamen tersebut, tingkatnya hampir mendekati level Liga Champions.” tutup mantan pelatih Sampdoria tersebut