Kompany David Silva Adalah Penyihir

Kompany David Silva Adalah Penyihir

Kompany David Silva Adalah Penyihir

Berita Bola, Kapten Manchester City, Vincent Kompany melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, David Silva usai playmaker asal Spanyol itu mencetak gol ke-50 untuk klub.

Silva mencetak gol bersejarah tersebut kala The Citizens melumat Crystal Palace lima gol tanpa balas di Etihad Stadium kemarin. Kompany menyebut Silva adalah seorang penyihir di sepakbola.

“Jelas David Silva adalah penyihir. Ia tahu umpan mana yang diambil. Dari sekian banyak kualitas yang kami miliki di tim, hanya David yang bisa mengambil umpan tertentu dan saya pikir ia menciptakan jalannya laga dengan itu,” ujar Kompany di laman resmi klub.

Baca Juga : Kontra Roma, Montella Minta San Siro Bergemuruh

“Saya tak bisa hanya katakan ia bermain bagus musim ini, ia bermain bagus sejak ia bergabung dengan klub. Luar biasa melihat kemampuannya dan membuat umpan paling susah di sepakbola, umpan terakhirnya,” lanjutnya.

Dalam laga tersebut Kompany juga ikut mencatatkan namanya di papan skor. Sementara tiga gol lainnya masing-masing disumbang, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling dan Nicolas Otamendi.