Klopp Sebut Proses Pemulihan Cedera Coutinho Terlihat Positif

Klopp Sebut Proses Pemulihan Cedera Coutinho Terlihat Positif

Klopp Sebut Proses Pemulihan Cedera Coutinho Terlihat Positif

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa proses penyembuhan cedera yang dialami Philippe Coutinho berjalan lancar.

Coutinho dimainkan oleh Klopp sebagai starter saat bermain melawan Watford di Vicarage Road awal pekan ini. Akan tetapi ia hanya mampu bertahan selama 13 menit saja di atas lapangan.

Pasalnya, ia terpaksa tidak bisa melanjutkan permainan karena paha kanannya terkena hantaman lutut Adrian Mariappa dengan keras. Alhasil kaki pemain asal Brasil itu pun sampai mati rasa.

Ada kekhawatiran bahwa Coutinho bisa absen lama akibat cedera tersebut. Namun Klopp mengungkapkan bahwa pemain 24 tahun itu sudah bisa berlatih lagi.

Baca Juga : ‘Dani Alves Lebih Baik Daripada Saat Usia 25 Tahun’

“Phil kembali berlari kemarin … Kita tidak bisa 100 persen yakin, tapi saat ini terlihat positif,” ungkap Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Coutinho sendiri sebelumnya juga sudah mengaku bahwa kondisinya kini membaik. Ia menegaskan kakinya tidak sesakit sebelumnya.

“Cederanya jauh lebih baik. Itu adalah tekel yang keras dan apa yang terjadi adalah kaki saya mati rasa. Hal itu menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat di daerah yang terkena benturan, tapi rasa sakitnya sudah berkurang sekarang,” ungkap Coutinho pada situs resmi klub.

“Saat ini, saya merasa baik-baik saja. Beberapa hari pertama adalah hari yang paling menyakitkan,” sambungnya.

Di laga berikutnya Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield pada 7 Mei besok. Bisa jadi ia akan dimainkan meski tidak full 90 menit.