Klopp Akui Pemain Incarannya Juga Diminati Klub Lain

Klopp Akui Pemain Incarannya Juga Diminati Klub Lain

Klopp Akui Pemain Incarannya Juga Diminati Klub Lain

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya mengincar sejumlah pemain baru musim depan, namun ia juga menyebut bahwa para pemain itu juga diincar oleh klub lain.

Liverpool sedang dalam proses kebangkitan saat ini di bawah asuhan Klopp. Klub Merseyside itu nampak terus mengalami peningkatan performa di bawah asuhan manajer asal Jerman itu.

Namun, meski sudah melakukan penambahan pemain berkualitas, Liverpool masih tetap kurang solid atau kurang kuat untuk bisa bersaing jadi juara. Bahkan untuk sekedar bisa meraih tiket empat besar liga mereka kesulitan.

Pasalnya skuat inti mereka tidak memiliki cadangan yang sepadan. Klopp akhirnya memutuskan untuk menambah amunisi timnya musim depan.

Perburuan itu sampai saat ini masih belum berhasil. Sebab menurut Klopp pemain incarannya juga diincar klub lain. Namun ia menyebut bahwa jika saja Liverpool bisa lolos ke Liga Champions musim depan, ada kemungkinan besar timnya akan bisa memenangkan perburuan pada pemain baru tersebut.

Baca Juga : Klub Italia Resmi Kerja Sama dengan Aplikasi Kencan Tinder

“Pemain yang kami ajak bicara, saya tahu mereka mendapat penawaran dari klub lain. Ini penting bagi klub,” katanya.

“Ada banyak uang di Liga Champions, sebagai klub sepakbola kita harus melakukan ini,” seru Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Masuk ke Liga Champions memiliki pengaruh, (Tapi) haruskah saya pergi ke pemain di ruang ganti dan berkata, ‘Anak-anak, semakin baik kalian bermain maka lebih baik pula pemain yang menggantikan Anda tahun depan