Keita Tersanjung Diminati Oleh Juventus

Keita Tersanjung Diminati Oleh Juventus

Keita Tersanjung Diminati Oleh Juventus

Berita Bola, Ayah dari penyerang Lazio Keita Balde Diao mengaku pihaknya terkesan dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh tim sebesar Juventus.

Performa Keita sudah menarik perhatian banyak tim dalam beberapa musim belakangan ini. Klub-klub tersebut kemudian kian tertarik kepadanya setelah melihatnya tampil apik di musim ini bersama Lazio.

Salah satu tim yang disebut berminat pada pemain berusia 22 tahun tersebut adalah Juventus. Kabar ini ternyata membuat pihak Keita senang.

“Sebagai seorang ayah, saya tidak bisa merasa tidak senang dengan ketertarikan Juventus,” seru Mamadou Balde kepada Tuttosport.

“Senang rasanya mendengar bahwa klub papan atas menginginkan anak Anda,” sambungnya.

Baca Juga : MU Tim Paling Merugikan untuk Ditonton

Mamadou sendiri mengisyaratkan bahwa anaknya mau saja pindah ke Turin. Namun perkara transfernya tentu harus dibicarakan lebih dahulu dengan pihak Lazio.

“Dalam sepakbola Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah. Tapi Keita adalah pemain Lazio dan kami akan berterima kasih sepanjang hidup kami pada klub milik (Claudio) Lotito ini,” serunya.

Namun demikian, jika Juve memang menginginkan servis Keita, mereka juga harus bisa bersaing melawan AC Milan. Bahkan beberapa waktu lalu ada laporan yang menyebutkan bahwa penyerang ini siap pindah ke San Siro. (tut/dim)