Higuain dan Mertens Dinobatkan Sebagai Striker Terbaik di Serie A

Higuain dan Mertens Dinobatkan Sebagai Striker Terbaik di Serie A

Higuain dan Mertens Dinobatkan Sebagai Striker Terbaik di Serie A

Berita Bola, Penyerang Southampton Manolo Gabbiadini mengklaim Gonzalo Higuain dan Dries Mertens sebagai dua tukang gedor terbaik di pentas Serie A saat ini.

Gabbiadini tidak asing dengan kedua penyerang tajam tersebut. Sebab ia pernah bermain dengan keduanya saat masih memperkuat Napoli.

Oleh karena itulah, ketika diwawancara oleh Radio Onda Libera dan ditanya siapa penyerang terbaik di Serie A saat ini, ia langsung menyebut dua nama pemain itu.

“Striker terbaik di Serie A? Ada banyak yang berbeda,” ujar striker asli Italia tersebut.

“Saya pernah bermain dengan Higuain dan Mertens, yang keduanya saya pikir sangat bagus. Mereka memiliki kualitas bagus, meski berbeda satu sama lain,” pujinya.

Baca Juga : Spurs Taklukkan Man United, Pochettino Sebut Kane dkk Tampil Sempurna

Musim ini, Mertens sendiri sudah mencetak 25 gol di pentas Serie A. Sementara itu Higuain berada persis di bawahnya dengan koleksi 24 gol. Keduanya masih kalah dari bomber AS Roma yakni Edin Dzeko yang sudah mencetak 27 gol.

Dalam kesempatan tersebut, pemain berusia 25 tahun tersebut juga ditanya pendapatnya terkait kompatriotnya yakni Antonio Conte. Conte sendiri baru saja sukses membawa Chelsea jadi juara Premier League.

Gabbiadini pun tak sungkan untuk memuji kinerja mantan pelatih Juventus tersebut.

“Conte? Ia melakukan hal yang benar-benar luar biasa dengan sebuah sentuhan yang bisa Anda lihat dengan jelas. Ia melakukan pekerjaan yang bagus, dianugrahi dengan gelar juara,” tandasnya