Halau Chelsea, Arsenal Siapkan Kontrak Masif Untuk Sanchez

Halau Chelsea, Arsenal Siapkan Kontrak Masif Untuk Sanchez

Halau Chelsea, Arsenal Siapkan Kontrak Masif Untuk Sanchez

Berita Bola, Klub EPL, Arsenal nampaknya belum siap untuk kehilangan mega bintang mereka, Alexis Sanchez. Untuk itu kubu The Gunners kabarnya menyiapkan kontrak masif bagi Sanchez agar sang pemain bertahan di Emirates Stadium.

Semenjak bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014 silam, sosok Alexis Sanchez sudah bertransformasi menjadi roh serangan The Gunners. Musim ini ia menjadi andalan Arsene Wenger di lini serang Arsenal, di mana ia sudah mencetak 29 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Namun belakangan ini Sanchez dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Emirates Stadium. Kegagalan Arsenal menembus Liga Champions membuat pemain 28 tahun ini santer dikabarkan akan membelot ke rival Arsenal, Chelsea pada musim depan.

Namun menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, Arsenal masih tidak rela untuk kehilangan Sanchez musim depan. Untuk itu mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain Timnas Chile tersebut.

Baca Juga : Kiper Kelahiran Indonesia Kawal Gawang Juve Lawan Bologna

Menurut laporan tersebut, Arsenal tengah menyiapkan kontrak masif bagi Sanchez. Mereka disebut akan menawarkan gaji sebesar 270.000 Poundsterling per pekan jika ia bersedia bertahan musim depan.

Dengan nilai ini, Sanchez akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Arsenal sepanjang sejarah. Namun tawaran ini masih kurang dari apa yang diminta Sanchez, di mana sang pemain disebut menginginkan gaji sebesar 300.000 pound per pekan agar bertahan di Emirates Stadium.