Gagliardini Bantah Bocorkan Situasi Ruang Ganti Inter Milan

Gagliardini Bantah Bocorkan Situasi Ruang Ganti Inter Milan

Gagliardini Bantah Bocorkan Situasi Ruang Ganti Inter Milan

Berita Bola, Roberto Gagliardini membantah klaim yang menyebut dia telah mengatakan bahwa ruang ganti Inter Milan seperti markas kelompok anarkis dengan skuat yang terpecah-pecah.

Il Gioarnale sebelumnya mengklaim bahwa Gagliardini telah membuat pernyataan tersebut kepada asisten pelatih Atalanta, Tullio Grittti, tapi sang gelandang membantahnya.

Dalam bantahan yang dia katakan, mantan pemain Atalanta ini menyebut bahwa dirinya sudah cukup lama tak berbicara dengan Gritti, dan dia juga mengaku tak pernah membicarakan isi ruang ganti Nerazzurri.

“Saya belum berbicara dengan Gritti akhir-akhir ini, saya tak akan pernah membiarkan diri saya membicarakan sesuatu yang menyangkut rumah saya, dan rumah saya adalah Inter,” bantahnya.

Baca Juga : Wijnaldum Liverpool Bakal Lebih Kuat Musim Depan

“Saya terlalu menghormati ruang ganti saya, rekan kerja saya, staf saya sebelumnya, pemimpin saya untuk berpikir dan mengatakan kebohongan seperti yang dilaporkan dalam beberapa jam terakhir,” tandasnya.

Sebelum ini, Gagliardini juga membuat kontroversi saat dia kedapatan menonton pertandingan antara Juventus melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium beberapa waktu lalu.(foti/dzi)